Way Semuong Meluap Pekon Gunung Doh Dilanda Banjir Bandang

Daerah600 Dilihat

Reformasiaktual.com//Tanggamus- Luapan Way Semaka kembali terjadi,akibat intensitas hujan yang tinggi sejak tadi malam. Sehingga mengakibat kan beberapa Pekon yang mengalami banjir di Kecamatan Bandar Negri Semuong (B N S) Kabupaten Tanggamus.

Di kutip dari Vidio yang di unggah seorang jurnalis reformasi aktual. Sukri beliau mengunggah Vidio saat rumahnya di genangi banjir akibat intensitas hujan yang sejak tadi malam mengguyur Pekon Gunung Doh Kecamatan Bandar Negri Semuong. Dan terputusnya jaringan sinyal di akibatkan matinya aliran listrik di Kecamatan B N S.

“Unggahan sosmed di portal berita Tanggamus oleh akun fecebook. Yoki Indra Alfareza dengan durasi 44 menit,..”kembali berduka,banjir lagi di wilayah B N S Tanggamus.

Di konfirmasi via telpon Waapshap kepala Pekon Gunung Doh,”Muzakir mengatakan untuk situasi terkini luapan banjir way Semaka. Beliau menghimbau kepada masyarakat Gunung Doh supaya lebih berhati hati. Dan tingkat kan kewaspadaan atas terjadi nya hujan intensitas tinggi sehingga menimbulkan terjadi nya banjir bandang. Jum,at 14/10/22.

Kepala Pekon Gunung Doh memberitahu situasi terkini di lapangan dengan unggahan vidio nya. Saat banjir bandang terjadi menerjang Pekon Gunung Doh Kecamatan B N S.

Sejauh ini belum ada pihak terkait penanggan bencana yang turun ke lokasi,BPBD Kabupaten Tanggamus.

(Sukri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *