Akses Jalan Menuju Desa Bonto Lojong Kembali Sudah Bisa dilalui Kendaraan

Daerah347 Dilihat

BANTAENG//reformasiaktual.com – Akibat Hujan Deras mengguyur Kecamatan Uluere,khususnya Desa Bonto Lojong menyebabkan adanya beberapa Badang Jalan yang sempat tertimbun Longsor dan tdak bisa di lalui, namun saat ini sudah bisa di lalui oleh kendaraan.

Hujan deras yang terjadi pada Hari Jum’at 14/10/2022 sekitar puku 13:00 menurut Kepala Desa Bonto Lojong, Thamrin kalau sebelum Sholat Jum’at sekitar Jam 10 itu sudah hujan tapi tdak terlalu, tapi begitu selesai sholat Jum’at hujan nya kembali dan sangat deras sekitar kuran lebih 1 jam memang sangat deras, sehingga terjadila luapan Air di beberapa titik anak Sungai dan kebun._

Dari situlah sehingga mengakibatkan banyak tanah longsor,dan juga saluran tidak bisa menampung debit air yang cukup Besar. pada itu juga kami langsung ke lokasi melihat tanah longsor yang menimbulkan ruas Jalan tertimbun Longsor.

Dan alhamdulillah tidak berselan lama dan atas kerja sama pihak pemerintah daerah dan pemerintah Desa bersama tokoh Masyarakat akhirnya bisa di lalui kembali oleh pengendara. Dan kami selaku pemerintah Desa Bonto Lojong sangat berharap kepada pemerintah daerah ter khusus Dinas PUPR agar kiranya cepat merespon dan menangani perbaikan sebelum ada luapan Air susulan.” Ungkap kepala Desa. Thamrin.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *