Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tinjau Korban Tanah Longsor di Dramaga

TNI/Polri666 Dilihat

Reformasiaktual.com//BOGOR- Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.l.K., M.H lakukan peninjauan ke rumah warga desa Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor yang rumahnya roboh akibat longsor.

Yang mana penyebab utama longsor tersebut di duga akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Dramaga dan sekitarnya pada Jum’at sore.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin dan Kepala Desa petir melakukan peninjauan terhadap kondisi rumah milik bapak Murki pasca rumahnya hancur akibat longsor

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa penyebab runtuhnya rumah bapak Murki karena longsor, terlebih rumah tersebut berada di lokasi yang sangat curam.

Akibat kejadian ini korban jiwa hanya menimbulkan kerugian materil kurang lebih sebesar 30 juta rupiah, saat ini keluarga bapak Murki sendiri telah di evakuasi ke rumah sanak saudara, ungkap AKBP Iman Imanuddin

Dalam peninjauan tersebut Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman pun turut memberikan bantuan kepada Bapak Murki dan keluarga. Selain itu ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap terjadinya bencana alam di tengah cuaca ekstrim yang di tandai dengan curah hujan yang sangat tinggi saat ini.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *