GIAT PELANTIKAN PENGURUS FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat )
periode 2022-2024

Daerah809 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANGERANG- FKPM bertujuan untuk mencegah dan menangani kejahatan dengan cara mempelajari karakteristik maupun permasalahan yang ada dalam lingkungan tertentu.

FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ) adalah wahana komunikasi atau kerjasama yang dibangun antara masyarakat dengan polisi yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah kehidupan masyarakat .

Karang Tengah Sabtu,15-10-2022
Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Jajaran Lombok POLSEK CILEDUG ,adakan kegiatan pelantikan pengurus baru periode 2022-2024 .
Hadir Camat Karang Tengah H.Malkan Lurah Syarujih,ketua forum RW H.Arif ,Bimas Aiptu Sriyono,Babinkamtibmas Aipda Deli,ketua ormas dari PP,FBR,FORKABI,GPPL,BPPKB dan hadir seluruh pengurus serta anggota FKPM Jajaran Lombok POLSEK Ciledug.

Dalam sambutan Camat Karang Tengah H.Malkan menyampaikan bahwa FKPM merupakan suatu forum kemitraan polisi dan masyarakat yang bertujuan untuk membantu polisi dalam mengatasi kamtibmas . Mudahan – mudahan kedepan nya FKPM periode 2022-2024 bisa lebih baik lagi dan solid serta saling bahu membahu dalam mengatasi kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Karang Tengah khususnya, umumnya wilayah
Ciledug,Larangan dan Karang Tengah .
Harapan kedepan FKPM Jajaran Lombok bisa memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan masyarakat . imbuhnya

Dikesempatan yang sama pun ketua terpilih yang baru saja dilantik Marsugeng memberikan steatmen pada wartawan RA , saya sangat bersyukur kepada seluruh Jajaran Lombok yang sudah mempercayai saya sebagai ketua FKPM Periode 2022-2024 ,semoga FKPM tetap solid dan dapat bekerjasama dengan baik sehingga apa yang menjadi harapan saya untuk FKPM bisa lebih baik dan jaya dapat terwujud .

Dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Pelaksana yang sudah melaksanakan kegiatan pelantikan ini dengan sukces . Mohon maaf atas semuanya bila masih ada kekurangan disana sini , tanpa temen-temen dan pengurus lain nya saya bukan siapa-siapa .
Mari kita bangkit untuk menjadi lebih baik dan kita bersama untuk memajukan lagi agar FKPM Jajaran Lombok tetap Jaya . harapan nya .

Diakhiri dengan pemotongan tumpeng nasi kuning, Dewan Penasehat H. Thabri sekaligus tokoh masyarakat menyerah kan potongan nasi tumpang tersebut kepada Ketua baru yang sah dilantik Marsugeng .

Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *