CV. MUTIARA BERKAH MANDIRI BERHASIL MEMBANGUN REHABILITASI JARINGAN IRIGASI

Daerah605 Dilihat

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN- Dalam rangka menstabilkan dan memperkuat ketahanan pangan. Dinas PUPR Kabupaten Pangandaran merealisasikan pembangunan progam rehabilitasi jaringan Irigasi normalisasi saluran pembuangan yang bertempat di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran.

Proyek tersebut tujuannya untuk meningkatkan produksi pangan,karena progam ketahanan pangan merupakan progam utama yang di dorong oleh pemerintah untuk mengantisipasi adanya krisis pangan

Pekerjaan ini di laksanakan oleh CV MUTIARA BERKAH MANDIRI yang mana telah ahli dan berpengalaman di bidangnya. Terutama dalam hal pengerjaan rehabilitasi irigasi.

Adapun sumber dana berasal dari Bantuan Propinsi (Banprop) tahun anggaran 2022 dengan nilai Rp 835,080,000,.

Sementara pelaksana lapangan DIKA ketika di temui di lapangan menuturkan,”dalam pengerjaan proyek ini kami akan lebih maksimal,karena dalam proyek ini yang harus di perhatikan yaitu KWANTITAS,KWALITAS dan ESTETIKA. Sehingga dalam pengerjaannya pun kami harus benar-benar maksimal dan tepat waktu. Selain ith juga melibatkan masyarakat setempat, karena mereka juga yang akan memanfaatkannya,”jelas Dika.

Lebih lanjut,”dengan adanya pembangunan proyek ini secara tidak langsung akan meningkatkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama di bidang pertanian,sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia menuju masyarakat yang adil dan makmur,”pungkasnya.

Dika pun merasa berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yan telah mempercayai pengerjaan proyek pembangunan Rehabilitasi Jaringan Irigasi di wilayah Mangunjaya.

Joni/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *