Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat Phiter Juandys Gunting Pita Jalan Gang Sepanjang 760 m dengan Dana Pribadi

Politik312 Dilihat

Reformasi aktual.Com // Pada Asih Bandung Barat- Phiter Juandys,” S. Ip. MM, Pria yang lahir di NTT 15 Nopember 1965, ini mengaku terjun ke dunia politik didasari dari keinginannya yang kuat untuk bisa mengabdi kepada masyarakat, Ia menaruh perhatian besar terhadap kebutuhan masyarakat dari berbagai aspek pembangunan, dengan bergabungnya ia ke dalam partai politik dan menjadi wakil rakyat, politisi Partai Demokrat ini merasa bisa lebih leluasa untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Apalagi kondisi di Bandung Barat sekarang masih banyak daerah yang belum tersentuh oleh pembangunan yang baik, Sebut saja misalnya masih banyak jalan-jalan poros yang rusak dan perlu peningkatan, tidak meratanya sarana Pendidikan, begitu pula dengan fasilitas kesehatan dan juga keagamaannya yang harus lebih diperhatikan, dan masih banyak lagi lainnya. Dirinya berkomitmen untuk terus mendorong pemerintah mengalokasikan anggaran untuk sarana infrastrukstur yang belum menyentuh masyarakat. Menyinggung soal politik, Dewan Fhiter tidak ingin adanya stigma Negative dari masyarakat terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan politik. Karena dewasa ini, masyarakat masih banyak yang seakan-akan “Alergi” terhadap perkembangan politik saat ini.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat, Phiter Juandys S.iP. MM, meresmikan Jalan Gg di Rw 08 Desa Pada Asih, Kecamatan Cisarua, Bandung Barat, bertempat di Desa Pada Asih. Minggu, ( 23 / 10 / 2022 )

Peresmian jalan Gg sepanjangsepanjang 760 m tersebut ditandai dengan gunting pita oleh Dewan Fiter didampingi oleh Babinkamtibmas, Babinsa, ketua Rt / Rw, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, juga warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, sekertaris DPC partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Phiter,” mengatakan pertemuan seperti ini merupakan pertemuan yang sangat membahagiakan bagi saya secara pribadi, pertemuan yang dihadiri warga masyarakat dengan pertemuan ini semoga diridhoi Allah SWT.

“Kita bertemu di tempat ini insya allah akan menjadi catatan sejarah bagi kita yang akan mempertemukan kita di akhirat kelak, jadi kalo ada pertemuan seperti ini berjam-jam juga tidak berasa,” ujarnya merasa bahagia.

Phitet atas nama pribadi mengucapkan Selamat atas selesainya penembokan jalan Gang yang sekarang bisa dipake dulunya jalan banyak lobangnya sekarang udah bagus kembali, warga berjalan juga tidak takut terpeleset. Kedepannya kalau ada warga masyarakat perlu bantuan jangan ragu, langsung ngomong ke- saya, karena saya dipilih oleh warga masyarakat tentu saya bekerja juga untuk masyarakat, ujarnya.

Ketua DKM Mesjid Al’iklas Rw 07, Desa Pada Asih Tarno ( 40 ) acara seperti ini wajib kita dukung sepenuhnya karena, dapat mendukung program Pemerintah, serta acara seperti ini juga mendatangkan keberkahan bagi kita semua, pak Phiter ini selain membangun jalan Gang di Rw 08, saya warga Rw 07 berterima kasih atas bantuannya dalam pembangunan Mesjid Al’iklas juga pak Fhiter juga membantu jalan Gang sepanjang 100 m di hot mix juga perbaikan gorong-gorong dan juga memberikan satu CATOR untuk keperluan warga Rw 07, terangnya.

Pada peresmian tersebut, Phiter menjelaskan bahwa bantuan- bantuan tersebut murni dari dana pribadinya.
Setelah peresmian gunting pita jalan Gang kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah dari Ustadz sempat hiburan.

( Aan iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *