Walikota Bukittinggi Erman Safar Hadiri Puncak HUT Golkar Ke – 58, Ribuan Masyarakat Ikut Memeriahkan

Daerah260 Dilihat

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Walikota Bukittinggi Erman Safar menghadiri acara HUT Golkar ke – 58 di halaman Kantor DPD Golkar Kota Bukittinggi, Sabtu Malam (22/10/2022).

Ribuan masa yang hadir dalam perayaan tersebut, tua, muda, pria, wanita, memadati halaman kantor DPD Golkar Bukittinggi, ikut memeriahkan dan bergembira, dalam acara puncak HUT Golkar ke – 58, yaitu ikut acara KIM (Kesenian Irama Minang).

Acara KIM bertabur hadiah yang dipersembahkan Partai Golkar untuk masyarakat kota Bukittinggi dan sekitarnya, berhadiah utama “Sepeda Motor Yamaha Great”.

Acara KIM bertabur hadiah, dimulai Sabtu malam pukul 20.00 wib sampai Minggu dinihari pukul 02.30 wib.

Kami dari DPD Partai Golkar Bukittinggi concern persiapan Pileg 2024, dengan kenaikan suara mencapai target 5 kursi, dan khusus mengawal Walikota Bukittinggi yang sekarang, Erman Safar menjadi Walikota 2 periode di tahun 2024 ke depan, ungkap ketua DPD Partai Golkar Bukittinggi Dedi Candra.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar mengatakan bahwa hari ini Partai Gerindra dan Golkar telah membuktikan kerja nyata, hampir dua tahun bekerja Partai Gerindra dan Golkar telah mengusulkan beberapa program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bukittinggi.

Dalam rapat koalisi Partai Gerindra dan Golkar juga menyusun program-program untuk pendistribusian bantuan sosial warga miskin, warga tidak mampu, warga-warga tidak ada orang tuanya, warga-warga yang ditinggal keluarganya atau sebatang kara di rumah untuk mendapat perhatian dari pemerintah, kata Erman Safar.

“Fraksi Gerindra dan Fraksi Golkar juga sudah membuktikan dirinya untuk bekerja untuk seluruh masyarakat Bukittinggi, dengan program memberikan bantuan modal tanpa bunga kepada seluruh palaku usaha kecil di Bukittinggi, ungkap Erman Safar.

“Besarnya bantuan sosial, besarnya bantuan ekonomi rakyat, besarnya perhatian untuk meringankan beban masyarakat dan ini terbukti hampir senilai Rp30 miliar kurang lebih untuk kebutuhan ekonomi masyarakat,” papar Erman Safar.

“Ini alasan kami pemerintah tidak dapat memperbaiki kantor-kantor lurah, tidak memperbaiki kantor-kantor kecamatan tetapi kami terus berjanji untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat Bukittinggi,” tegas Erman Safar.

Sekretaris DPD Golkar Bukittinggi, Muhammad Hidayat menyebutkan, hiburan rakyat menampilkan dendang kim dengan hadiah sepeda motor Yamaha Great (hadiah utama), sepeda sport 2 unit, mesin cuci, kulkas, televisi, kompor gas, kipas angin, dispenser, magic jar, paket sembako
dan lain-lain.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *