Kapolres Tapsel Santuni Keluarga Pra Sejahtera Kecamatan Dolok

TNI/Polri610 Dilihat

Reformasiaktual.com//Padang Lawas Utara-Sosok Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, memang begitu lekat dengan kalangan keluarga Pra Sejahtera. Betapa tidak, disela kunjungan kerjanya (Kunker) ke Kantor Camat Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), orang nomor satu di Polres Tapsel itu sempat santuni puluhan keluarga Pra Sejahtera, Senin (24/10/2022) pagi.

Santunan yang diberi Kapolres itu seakan jadi cermin, bahwa setiap tugas kepolisian harus berbarengan dengan rasa peduli dan empati ke masyarakat. Tanpa ragu, satu per satu keluarga Pra Sejahtera sempat tatap muka langsung dengan Kapolres Tapsel seraya memberi santunan berupa paket bantuan sosial (Bansos).

Masing-masing dari puluhan paket Bansos tersebut antara lain berisi, beras 5 Kg, minyak goreng 1 Liter, gula 1 Kg, susu 1 Kaleng, dan sekotak bubuk teh. Tak ayal, raut wajah penuh bahagia terpancar dari keluarga Pra Sejahtera yang terima Bansos Kapolres Tapsel tersebut.

“Mudah-mudahan bisa manfaat ya Bu, untuk keluarga di rumah,” ucap Kapolres lirih seraya menyalami usai beri Bansos langsung ke keluarga Pra Sejahtera.

Selain kepada keluarga Pra Sejahtera, pria kelahiran Provinsi Jawa Timur itu juga beri cinderamata langsung bagi para tokoh yang hadir pada Kunker di Aula Kantor Camat Dolok tersebut. Mulai dari Tokoh Agama, yakni A Roisuddin Ritonga (Ketua MUI Kecamatan Dolok) dan Pdt G Simangunsong, hingga Tokoh Masyarakat, yaitu Aman Rambe, terima cinderimata dari Kapolres.

“Mungkin tidak banyak yang bisa kami beri. Namun kiranya, hubungan silaturahmi kita ke depan diharap akan terus terjaga,” kata Kapolres saat beri cinderimata ke para Tokoh.

Tampak mendampingi Kapolres antara lain, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny Fitri Imam Zamroni, Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, dan Plh Kasi Propam AKP Victor Sihombing.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Danramil 06/Dolok Kapten Inf Misran Dalimunthe, para Forkopimca dan Tokoh Kecamatan Dolok, serta sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Tapsel.

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *