Penemuan Tengkorak Manusia di Bengkulu Tengah

Daerah288 Dilihat

Reformasiaktual.com // Bengkulu – Masyarakat desa Kertapati Mudik Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, dihebohkan dengan penemuan mayat manusia yang sudah berupa tengkorak, di salah satu kebun warga, pada Rabu (19/10/2022).

Dengan adanya temuan tengkorak manusia itu, warga melaporkan ke Polsek Pagar Jati, kemudian jajaran dari Polsek Pagar Jati langsung turun ke lapangan, untuk melihat kebenaran laporan dari masyarakat.

Kapolres Bengkulu Tengah, Benteng, AKBP. Rido Purba SIK, MH, melalui Kapolsek Pagar Jati Ipda. Khalid Wahyudi, SH, mengatakan, memang benar telah ditemukan tengkorak manusia di salah satu kebun sawit warga Desa Kertapati Mudik, dugaan sementara identitasnya bernama Saryadi, usia 46 tahun. Saryadi warga desa Talang Curup Kecamatan Pagar Jati, sebelum meninggal dunia sudah hilang dan tidak pulang ke rumah selama 2 Minggu.

Kepala Desa Kertapati mudik Bengkulu Tengah dan keluarga membenarkan bahwasanya itu warga Kertapati mudik yang bernama Saryadi umur 46 tahun, dan memang punya riwayat penyakit darah tinggi, Senin (24/10/2022).

Selama hilang 1 Minggu, kerabat Saryadi sudah mencarai kemana-mana, dan penemuan tengkorak ini juga ditemukan oleh salah satu kerabat korban.

Pihak Kepolisian tidak melanjutkan penyelidikan lebih lanjut karena permintaan keluarga korban, dan sudah ada surat penyataan dari Keluarga Korban dan Kepala Desa bahwa keluarga meminta korban tidak di autopsi.

(Om Jap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *