Pengurus Korwil dan Korda PPIR se -Provinsi Jambi Resmi dilantik, Siap Menangkan Prabowo Presiden di 2024

Politik422 Dilihat

Reformasiaktual.com //JAMBI – Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Jambi dan PPIR se-Kabupaten dan kota dilantik, acara pelantikan di laksanakan di Ballroom Swiss-Belhotel jl. Prof. Dr.Soemantri Kota Jambi (Selasa/25/10/2022).

Ketua Umum Pusat PPIR Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun menjelaskan, tujuan PPIR dibentuk diprovinsi Jambi merupakan sayap Partai dan membesarkan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan memenangkan Prabowo menjadi presiden di 2024.

“PPIR hadir dengan menghimpun purnawirawan dan sipil yang mempunyai cita-cita yang sama dengan tujuan untuk membesarkan Gerindra, PPIR adalah penguat ideologi dan jiwa patriotisme dan memberi contoh kepada teman-teman kita distrukrur partai,”jelasnya.

“PPIR yang terbentuk harus mampu berkomunikasi dan bersinergi serta bergerak bersama-sama, bahwa kita hadir untuk kepentingan rakyat,tak dipungkiri masih banyak rakyat kita yang tertinggal,baik pendidikan maupun kesehatan, untuk itu saya mengajak yang di struktur partai, untuk lebih baik lagi bersinergi,”Imbuhnya.

“Ucapan banyak terimakasih yang telah tergabung bersama PPIR semoga tetap solid dan bersinergi menyakinkan rakyat untuk mengantarkan prabowo presiden di 2024,”tegasnya.

Senada dengan Ir.H.A.R.Sutan Adil Hendra,MM Ketua DPD Gerindra Prov. Jambi dalam konferensi persnya menyampaikan.

“Sejarah pembentukan PPIR tidak terpisahkan oleh Ketua Umum Prabowo,dimana cita-cita partai Gerindra membawa rakyat yang adil dan makmur, hari ini kita bertekad dengan adanya PPIR di Prov. Jambi untuk bersama sama menjadikan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024,”tegasnya.

Lebih lanjut Ir.H.A.R.Sutan Adil Hendra, MM yang juga merupakan Anggota DPR-RI fraksi Gerindra menjelaskan, PPIR di isi oleh orang-orang yang cerdas, sebagian merupakan purnawirawan yang menguasai tetorial,tentunya harapan tentunya PPIR tetap solid dengan partai Gerindra, karena PPIR merupakan garda terdepan dari sayap Gerindra.

Terimakasih atas semua yang hadir dan seluruh rekan-rekan, ayo bergandengan tangan untuk memenangkan Prabowo, terakhir intinya harapannya yang selalu disampaikan Prabowo,kita berpartai untuk mengabdikan diri demi Indonesia,lakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara dan rakyat Indonesia,”tutupnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua Umum PPIR Pusat, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Sekjend PPIR, Koordinator Wilayah PPIR, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Ir.H.A.R.Sutan Adil Hendra, MM, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi Gerinda,Pardamean Ritonga,S.Pdi Serta Pengurus dan struktur Korda se-Provinsi Jambi.

(Sarwoto RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *