DKM Nurul Hidayah Adakan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Daerah472 Dilihat

Referensiaktual.com//CIANJUR-
DKM Nurul Hidayah yang berada di kp sukawening Desa sukakerta Kecamatan kadupandak Kabupaten Cianjur, menyelenggarakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Meningkatkan Kecintaan Terhadap Nabi Kita Muhammad Rasulullah SAW Uswatun Hasanah,” Sabtu(29/Oktobr). Kegiatan ini dilaksanakan secara luring dan daring, yang dihadiri oleh, Para Utad setempat, Tokoh Masyarakat juga para Warga dan para pemuda-pemudinya.

“Hari ini kita agendakan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang setiap tahun kita nanti. Namun yang terpenting tema yang tertulis bahwa Rasulullah Saw sebagai Uswatun Hasanah contoh atau teladan yang baik bagi kita semua, maka memang seharusnya kita mengambil iktibar dari perjalanan beliau dan karakteristik sifat-sifat beliau,” Ujar Muklis Hidayat selaku humas di Pengurusan RSB (Remaja Sukawening Bersatu) dalam sambutanya.

menambahkan bahwa agenda memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari misi kecintaanya kepada Nabi terahir Kita, maka pada malam hari ini merupakan implementasi dari bidang sosial budaya. Kegiatan memperingati Maulid Nabi adalah kegiatan yang sangat penting, dan dalam pelaksanaannya ini tetap, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, serta seluruh Warga masyarakat DKM Nurul Hidayah yang mengikuti acara ini secara langsung.
“Terima kasih hadirin yang telah berkenan hadir pada acara Maulid Nabi, Kami ucapkan terima kasih juga pada panitia penyelenggara acara dimalam hari ini. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

“Ditambah oleh bapak Andri Setiawan selaku ketua panitia pelaksana penyelenggara, saya sangat berterimakasih kepada semua anggota (RSB) juga kepada seluruh masyarakat DKM Nurul Hidayah yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan ini dalam kekompakan”, pungkasnya.

(Candra Wijaya RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *