KAPOLSEK BATUJAJAR. GIAT SAMBANG DAN SILATURAHMI KEPADA MASYARAKAT DESA BATUJAJAR TIMUR . KEC. BATUJAJAR.

TNI/Polri545 Dilihat

Reformasiaktual.com // Bandung Barat-
Kapolsek Batujajar , Akp Heru Rustiono beserta Bhabinkamtibmas Desa Saguling Bripka Jejeh Supriatna , melaksanakan sambangan dan silaturahmi kepada para petani yang sedang menanam padi di sawah , selanjutnya kapolsek batujajar dan Bhabinkamtibmas ikut membantu menanam padi serta memberikan himbauan kepada para petani tersebut.

Anggota polsek batujajar polres cimahi disambut pula oleh para petani dengan baik dan ramah , para petani pun sangat senang dan terharu ,dengan adanya giat sambang dan silaturahmi kepada petani dan kami pun merasa bangga dengan adanya kegiatan anggota polsek batujajar tersebut .

Semoga dengan adanya giat sambang silaturahmi ini memberikan motipasi yang sangat baik , kepada petani agar supaya pertanian tersebut membuahkan hasil di waktu panen padi dan berjalan dengan baik dan lancar .

Anggota Polsek Batujajar sangat luar biasa banyak membantu dan melayani masyarakat dengan baik dan benar , kami atas nama masyarakat wilayah hukum polsek batujajar polres cimahi , kami merasa bangga dengan pelayanan yang baik dan juga ramah terhadap masyarakat .

Mohon ijin bapak kapolres cimahi , bapak kapolda jawa barat , bapak kapolri sulistiosigit pramono , anggota polsek batujajar sangat baik dan juga ramah terhadap masyarakat umumnya , pelayanan masyarakat sangat baik.

( Asep Abr RA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *