DIDUGA JALAN COR BETON DESA SUKA MULYA RUSAK DAN DITUTUPI ASPAL

Daerah462 Dilihat

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR- Semendawai Suku 3 Kabupaten Oku Timur Provinsi Sumatera Selatan Desa Suka Mulya letak bangunan jalan cor beton yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara ( APBN ).

Jalan cor beton yang di bangunankan menuju area persawahan di Desa Suka Mulya Kecamatan Semendawai Suku 3 diduga sudah rusak dan bangunan jalan cor beton ini dikerjakan secara amburadul.

Bangunan jalan cor beton tahun 2022 bersumber dana APBN yang di realisasikan di Desa Suka Mulya diduga dikerjakan merugikan Negara, karena ada dugaan dalam melakukan pekerjaan di Mark Up nampak bangunan jalan yang rusak berlubang diduga akibat banyak melakukan pengurangan bahan material yang mengakibatkan bangunan cor beton jalan menuju persawahan Desa Suka Mulya mulai rusak.

Ironisnya bangunan jalan cor beton Desa Sukamulya yang mulai hancur atau rusak diduga dikelabui oleh kepala desa dengan melakukan pengaspalan di atas jalan cor beton agar bangunan yang sudah rusak tidak tampak oleh mata atau tak terlihat seperti di sulap.

Ketika di Komfirmasi dengan kepala Desa Suka Mulya Sugi Yanto menuturkan ,untuk jalan cor beton ini di bangun diatas galangan sawah pak, jadi kerusakan bangunan itu di akibatkan mungkin kendala tanahnya pak dan kerusakan bangunan jalan cor sudah kami siram dengan aspal walupun untuk pengaspalan jalan ini tidak termasuk dalam RAB itu bentuk inisatif saya pak,”ungkapnya,(1/11/2022).

Terkait problem ini kepada instansi terkait atau pihak APH ( APARAT PENEGAK HUKUM) yang ada di Kabupaten Oku Timur agar untuk melakukan pemangilan terhadap kepala Desa Suka Mulya ini karena diduga telah melakukan Mark Up untuk pekerjaan jalan cor beton jalan persawahan desa tersebut yang diduga merugikan Negara.

Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *