Pastikan Pelaksanaan Cabor Sepak Bola Porprov Berjalan Kondusif, Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pengamanan

Daerah633 Dilihat

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai, (Sulsel)- Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH dan Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto, S.Sos, terjun langsung dalam pengamanan pertandingan Sepakbola semifinal yang digelar hari ini, Selasa pagi (1/11/2022).

Pertandingan sepak bola pagi hari ini dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi yang pertama Pare-pare vs Maros dan sesi yang kedua Bulukumba vs Makassar. Dan untuk besok, Rabu (2/11/2022) sudah memasuki babak final pertandingan Sepak Bola Porprov Sulsel.

Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si, mengatakan bahwa, dalam pengamanan pertandingan semifinal Cabor Sepakbola Porprov yang digelar hari ini, dikerahkan sebanyak 110 Personel Anggota Kepolisian yang terdiri dari Anggota Polres Sinjai dan Polsek Jajaran.

Selain itu, juga dibantu dari instansi terkait, gabungan dari TNI Kodim 1424 Sinjai dan Satpol.PP Sinjai.

“Prinsip kami siap, Kami mengerahkan ratusan Personel Polres Sinjai dibantu dari TNI dan Satpol.PP yang ditempatkan sesuai dengan plotingnya masing- masing dalam pengamanan pertandingan Sepakbola Porprov Sulsel ini, sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Sinjai.

Diketahui bahwa, sebelum pelaksanaan pengamanan, terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan Pam didepan stadion H. Andi Bintang yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai, Kompol Joko Sutrisno dengan diikuti oleh personel yang terlibat Pam.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *