Ucapan Terimakasih Masyarakat Atas Respon Cepat

TNI/Polri836 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Respon cepat kepolisian dalam menanggapi pengaduan masyarakat terduga korban penganiayaan secara bersama-sama, Sodiaro Lase, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni

Ucapan yang sama juga ia sampaikan karena polisi telah respon untuk menjemput keluarganya dari rumah di daerah Gunung di Desa Dolok Godang, Kecamatan Angkola Selatan, agar tinggal untuk sementara waktu di Rumah Singgah Lembaga Burangir di Padang Sidempuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang menangani kasus saya dengan baik dan telah mengamankan keluarga saya. Saya juga ucapkan terima kasih ke Bapak Kapolres karena memberi bantuan (tali asih) ke saya. Sehat selalu Bapak Kapolres,” ucapnya di Rumah Singgah Burangir, Kamis (3/11/2022) sore.

Pengurus Lembaga Burangir, Juli H Zega, juga mengucapkan hal yang sama. Dirinya berharap, agar kiranya pihak kepolisian dapat menindaklanjuti kasus itu, sehingga para terduga pelaku dapat pertanggung jawabkan perbuatannya. Pihak pelapor, sebutnya, masih pertimbangkan proses perdamaian dengan para terlapor.

“Adapun permintaan perdamaian (antara para terlapor dengan ah yang terbaik untuk kedua belah pihak,” tuturnya.

Sebelumnya, Sodiaro melaporkan RZ, FZ, dan AZ, atas dugaan penganiayaan kepada Polres Tapsel, Selasa (1/11/2022) lalu.

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *