Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444-H dan Tasyakuran Walimatul Bina DKM Pasirrengit

Rohani/Agama233 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUKABUMI-
Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 – H dan Tasyakuran Walimatul Bina yaitu gunting pita yang dihariri Pemerintah Kecamatan Curugkembar bpk camat dan staf jajarannya serta bpk kapolsek, beserta bpk Danramil, bpk Kepala Desa Mekartanjung beserta staf nya menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. dan tasyakuran walimatul bina. di tahun 2022 yang bertempat di Kampung Pasir Rengit Desa Mekartanjung Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW – 1444 – H dan tasyakuran walimatul bina gunting pita, dengan mengusung tema penguatan nilai keimanan untuk membentuk pribadi yang peduli dan refleksi perbaikan diri dengan penceramah kondang sangat terkenal dari Sukabumi.


Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut qori Internasional dari Banten,
dalam kesempatan tersebut ketua DKM Pasirrengit menyampaikan, “alhamdulillah telah mendapatkan beberapa penghargaan dan itu merupakan kerja keras masyarakat kita, dalam meningkatkan pembangunan mesjid semegah ini dan kinerja kerja keras sehingga kita harus bisa terus meningkatkan pembangunan untuk kedepan nya dan harus bisa menjaga dan merawat mesjid ini,” ungkapnya.

Krisis keteladanan dan kepercayaan bisa terjadi kapan saja namun ketika muncul Krisis ketidak percayaan masyarakat ,maka harus kita bisa di jawab dengan kinerja dan pelayanan yang maksimal bukan dengan wacana yang panjang karena kinerja dan pelayanan adalah yang di dibutuhkan oleh masyarakat” tuturnya.

Pekerjaan yang kita kerjakan harus kita Landasi dengan ibadah juga karena yang mengawasi pekerjaan bukan hanya pimpinan kita akan tetapi ada juga pengawasan dari Allah SWT,” jelasnya.

“Akhlak dan perilaku harus bisa kita jalankan sesuai dengan apa yang telah dijalankan oleh Nabi Muhammad SAW untuk bisa menyempurnakan akhlak karena dengan adanya akhlak dan perilaku bisa menciptakan kenyamanan dalam hati namun keburukan akhlak dan perilaku bisa menjadi konflik dan Peperangan,”pungkasnya.

Sementara itu rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 – H dan walimatul bina, gunting pita dimulai Pukul 07.00 Wib sampai selesai dan berjalan dengan lancar.

( O SOBANDI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *