Warga Ucap Syukur Jalan Desa Bonto Salluang Menuju Permandian Air Terjun Kembali di Aspal

Daerah757 Dilihat

BANTAENG//reformasiaktual.com – Warga Desa Bonto Salluang Ucap Syukur yang tak terhingga kepada Pemerintah Da’erah dan utamanya Pemerintah Desa ( Kepala Desa) karena selama Puluhan Tahun Jalan menuju Permandian Air Terjun Bissappu akhirnya di Kerja. Ungkap warga, ini tak lepas dari perjuangan keras se’orang Kepala Desa yang selama ini, karena ini Jalan sudah lama sekali tidak di perbaiki, tapi Sekaran Alhamdulillah selama kepemimpinan Kepala Desa Bonto Salluang, HABIBI saya mewakili warga setempat mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada beliau, karena dia ada niat untuk membangun Desa Bonto Salluang kedepan jauh lebih Baik._

Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Da’erah karena sudah memperhatikan dan peduli dengan suara Masyarakat Desa Bonto Salluang melalui pemerintah Desa. Dengan adanya perbaikan Jalan Warga sangat terbantu dan tidak lagi melalui Jalan yang berluban setiap Hari. Jelasnya.

Adapun komentar Dari Kepala Desa. HABIBI kepada awak Media, pada Hari Senin (14-11-2022) sekita Pukul 10:30 di Desa Bonto Salluang. Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. kami selaku kepala Desa Hanya bisa berusaha semampu kami selama dalam kepemimpinan ku untuk membangun Desa kami ini kedepan._

.kami jujur Tampa ada dukungan dari Masyarakat dan semua,mulai dari tokoh Masyarakat/ Agama/ dan Tokoh Pemuda kami tidak berarti apa apa, jadi kami harus menjalin kerja sama di setiap langkah yang kami ingin lakukan yang sifatnya untuk membangun Desa ini kedepan. Karena kami sadar kami juga menjadi Kepala Desa atas amanah dari Masyarakat banyak,jadi apapun itu kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin guna membangun Desa Bonto Salluang jauh lebih baik kedepan, dengan membangun secara bertahap.

.dan saya juga sangat berterima kasih kepada bapak bupati yang sudah berusaha memperbaiki Jalananyang ada di wilayah kami, karena memang ini Jalan sudah lama sekali rusak. kemungkinan pengaspalan ini kalau kami tidak salah terahir di kerjakan waktu Tahun 2005, dan Alhamdulillah dengan adanya pengaspalan Tahun ini, itu memang yang lama sekali di tunggu oleh Masyarakat Desa Bonto Salluang. Jelasnya.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *