Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Skala Besar bersama TNI Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Minggu

TNI/Polri494 Dilihat

Reformasiaktual//TANJUNG BALAI- Polres Tanjung Balai beserta Personil TNI AD dan TNI AL laksanakan patroli skala besar cegah/antisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu Sabtu tanggal 19 November 2022 mulai pukul 21.00 Wib, sampai dengan selesai
Bertempat di Wilkum  Polres Tanjung Balai.

Dari pantauan wartawan dilapangan personil Polres Tanjung Balai beserta TNI AL dan TNI AD terlibat diantaranya KOMPOL DAMOS C. ARITONANG. SIK.  IPTU ASRUL RAMBE,S.H,MH./  PAWAS. IPTU DEMONSTAR,S.H,M.H / PADAL. IPDA JOSE MANIK,S.Psi / PADAL 2. PERSONIL POLRES 25 PERSONIL. TNI AD 4 PERSONIL. TNI AL 4 PERSONIL dan POMAL 2 PERSONIL.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M melalui Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, “Bahwa kegiatan patroli gabungan ini antara Polri dan TNI dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Lanjut AKP. AD “Juga untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di malam minggu, Tim Gabungan Polri TNI juga lakukan upaya preventif dengan patroli di tempat keramaian dan juga rawan kejahatan diantaranya Jalan Protokol Kota Tanjung Balai. Lokasi keramaian / Kerumunan. Lokasi Rawan Kriminalitas dan Tempat Hiburan Malam”.

Humas juga menambahkan “selain melaksanakan patroli, kita mengajak masyarakat dan pemuda untuk ikut menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Adapun cara personil bertindak, melalui Pengeras Suara menghimbau masyarakat untuk mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan menyambangi lokasi keramaian yang rawan menimbulkan Gangguan Kamtibmas serta melakukan penjagaan di lokasi rawan balap liar dan Kriminalitas. “Ucap humas.

Dari amatan wartawan hasil kegiatan, tercipta situasi Kambtibmas dan Kamseltibcar yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanjung Balai serta masyarakat merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polri.

S T H 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *