Bacaleg Dapil 5 dari Partai Demokrat Bandung Barat Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Sosial207 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bandung Barat-Musibah Gempa bumi Cianjur menjadi sorotan Nasional yang mana gempa yang berkekuatan 5.4 SR dan terjadi di pusat Kota Cianjur dengan kedalaman 10 Km meluluh lantahkan sebagian di 15 kecamatan di Kab. Cianjur.

Perhatian dan kepedulian sesama umat terutama kepada masyarakat Terdampak datang mengalir silih berganti bahkan menjadi perhatian Presiden RI pak jokowidodo.

Panglima TNI Jendral Andika Pratama, Wakil Presiden pun menyempatkan Diri berkunjung ke Kota Santri Cianjur untuk melihat dari dekat penderitaan yang menewaskan lebih dari 300 jiwa dan 2500 jiwa luka berat,juga luka ringan Disamping Rumah penduduk,sarana prasarana pemerintah jalan raya Sekolah Sekolah pun tak luput terdampak Bencana gempa bumi yang terjadi pada hari senin 21 Nopember 2022 tepat pukul 12,30 wib.

Perhatian dan kepedulian juga di lakukan oleh Bacaleg Dapil 5 Bandung Barat yang meliputi daerah pemilihan kecamatan Cipongkor, Gunung halu,Rongga Dan Sindang Kerta Askur atau Asep Kurnia salah satu Bacaleg dari Partai Demokrat Bandung Barat berpartisipasi memberikan Sumbangan kepedulian yang Di pelopori oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang , DPC PD Dr RM Imam Tunggara BE..MPD.

Bantuan dilakukan dua Hari berturut turut yang mana Hari Pertama Dr RM Imam Tunggara BE..MPD memberikan langsung kepada masyarakat terdampak di 4 titik Kemudian Hari kedua bantuan pun dikirimkan kembali oleh Asep Kurnia Bacaleg Partai Demokrat bersama tim ke 4 titik hari jumat tanggal 26 Nopember 2022.

Adapaun isi bantuan Tersebut berupa kasur Lipat ,tikar,terpal,mie instan, Air Mineral,baju baju dewasa dan anak anak, obat obatan,sandal jepit,sabun cuci, sabun mandi dan lainya diberikan langsung kepada masyarakat terdampak yang berada di posko tenda penampungan, tentunya lebih efektif diterima langsung oleh para korban.

.DINDIN BODINK (R A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *