Camat Besuk Kembali Meraih Prestasi Bersama 4 Camat Saat HUT Korpri, HKN, HGN, dan HUT PGRI

Daerah716 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Pemerintah Kabupaten Probolinggo Serentak Melaksanakan Upacara Yang Pelaksanaannya di Halaman Kantor PemKab Probolinggo dan Di 24 Kecamatan Se-Wilayah Kabupaten Probolinggo, Pelaksanaan Upacara tersebut Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Korpri, Hari Kesehatan Nasional, Hari Guru Nasional Dan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia Pada Hari Selasa ( 29/11/2022 ).

Pelaksanaan Upacara di Halaman Kantor Pemkab Probolinggo berjalan dengan lancar dan kondisi Cuaca Cerah, di Sela Sela Pelaksanaan Upacara tersebut Wakil Bupati Drs. H.A Timbul Prihanjoko, Memberikan Piagam Penghargaan Untuk Tiga Kecamatan Terbaik Se – Kabupaten Probolinggo Dan Dua Kecamatan Juara Harapan, Lima Kecamatan Yang Meraih Piagam Penghargaan Dalam Perlombaan Sinergitas ASN di Tingkat Kecamatan dalam pelayanan kepada Masyarakat dan Disiplin ASN dalam Kinerja Mengabdi Untuk rakyat, untuk Bangsa Negara dan Untuk Agama.

Berikut Daftar Kecamatan Peraih Piagam Penghargaan Lomba Sinergitas Di Antaranya Sebagai Berikut :

Juara 1 :
Abdul Ghafur ( Camat Tongas pindah ke Camat Banyuanyar )
Juara 2 :
Rahmad Hardiyanto ( Camat Pajarakan pindah ke Camat Leces )
Juara 3 :
Puja Kurniawan ( Camat Besuk )

Juara Harapan 1 :
Ulfiningtyas ( Camat Dringu pindah ke Kepala Bagian Umum )
Juara Harapan 2 :
Wiwit Suryaningsih ( Camat Sumberasih pindah ke Kepala Bagian Administrasi Pembangunan )

Saat Camat Puja Kurniawan Menghadiri Upacara di Kantor Pemkab Probolinggo, Sedangkan Di Halaman Kantor Kecamatan Besuk Juga di Laksanakan Upacara yang di Pimpin Oleh Abdul Halik, SH. M.Si Selaku Sekretaris Camat Besuk, di Hadiri Oleh AKP Ahmad Ghandi Kapolsek Besuk, Kapten Ahmad Fauzan Danramil 0820/14 Besuk, Dinas instansi dari Puskesmas Besuk, Puskesmas Bago, Dinas Pengairan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas PDAM, Dinas Pasar Besuk, Dinas Pasar Senin, Dinas Koorwil Pendidikan Besuk, Segenap Kepala Sekolah Dan Perwakilan Guru Dari Masing Masing Lembaga Sekolah Baik Guru Di Tingkat PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA dan Perwakilan 17 Kepala Desa Dan Perangkat Desa Se-Wilayah Kecamatan Besuk, Segenap Staf Karyawan/Karyawati Lingkungan Kantor Kecamatan Besuk.

Upacara di Halaman Kantor Kecamatan Besuk juga ada Sesi Pemberian Trofi kepada Pemenang Lomba Hari Guru Nasional, Pemberian Trofi Juara Untuk Masing Masing Gugus yang Meraih Kemenangan saat Perlombaan, Dan Trofi Tersebut di Serahkan Oleh Abdul Halik Sekcam Besuk, AKP Ahmad Ghandi Kapolsek Besuk, Serta Kapten Ahmad Fauzan Danramil 0820/14 Besuk juga Tidak ingin Ketinggalan untuk Menyerahkan Trofi Juara Kepada Perwakilan Guru dari Gugus yang Meraih Kemenangan dalam perlombaan di Hari Guru Nasional, Tiap Lembaga Mengirim Perwakilan Guru dalam perlombaan di Tingkat Kecamatan Besuk.

Saat Di Konfirmasi Kepada Camat Besuk Puja Kurniawan, S. STP. M.Si Menuturkan Bersyukur Alhamdulillah karena Kecamatan Besuk Kembali Meraih Prestasi Untuk Yang Ke Dua Kalinya Walaupun Tahun ini turun satu tingkat hanya meraih peringkat ke Tiga sebagai salah satu Kecamatan Terbaik Se-Kabupaten Probolinggo, Mungkin Tahun Depan Kami dan Segenap Jajaran Pemerintah Kecamatan Besuk akan berusaha lebih baik lagi agar tahun 2023 Mendatang Kecamatan Besuk Meraih Prestasi Juara Satu Se – Kabupaten Probolinggo sehingga kita bisa mengikuti Lomba Sinergitas di Tingkat Provinsi Jawa Timur, ” pungkasNya “

Mauzun // Tim Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *