Fatmawati Rusdi Tinjau Langsung Puskesmas Bangkala

Daerah411 Dilihat

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)-Peninjauan dilaksanakan dalam upaya penurunan stunting di sejumlah puskesmas. Sebelumnya di tempat yg sama dilaksanakan kegiatan kerja bakti dan senam bersama dalam rangka upaya menjaga kebugaran tubuh Ciptakan Lingkungan Sehat, sabtu (23/07/2022).

Turut hadir di lokasi kegiatan Camat Manggala Andi Fadly bersama para kepala seksi dan staf Kecamatan manggala, lurah Bangkala sapri, staf dan pegawai Kelurahan, Kepala Puskesmas dan petugas puskesmas Bangkala bersama RT RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Bangkala.

Hadir di lokasi dengan mengendarai sepeda motor vespa clasic, Fatmawati rusdi menyapa seluruh warga yg hadir sebelum bertemu dengan anak penderita stunting didampingi oleh camat Manggala andi Fadly dan kepala puskesmas Bangkala

Dalam penyampaiannya, fatmawati rusdi, meminta kepada kepala puskesmas untuk update pendataan stunting “Saya minta update data dulu yang mana dikategorikan stunting dan mana yang masuk kategori kurang gizi, agar penanganan stunting bisa lebih efektif” Ujarnya.

Di kesempatan yang sama wakil walikota makassar membagikan bantuan berupa Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak penderita stunting berisikan buah, susu dan biskuit.

Setelah memantau Walikota Makassar Fatmawati Rusdi direncanakan melanjutkan mengunjungi lorong wisata di kelurahan biring romang dan Manggala serta puskesmas antang di wilayah kecamatan Manggala.(*Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *