Kapolsek Keluang bersama Anggota Bagikan Paket Sembako

TNI/Polri462 Dilihat

Reformasiaktual.com//MUSI BANYUASIN-Kapolsek Keluang M.Kurniawan Azwar bersama Kanit Bimas Aipda Arinata beserta Bimas Dawas Tj.

Dalam melakukan Silaturahmi serta memberikan tali asih berupa Sembako di wilaya kecamatan Keluang.

Kapolres Muba Akbp .Siswandi.Sik,SH,MH melalui Kapolsek Keluang M.Kurniawan Azwar.Stk,Sik Mengatakan ‘ bantuan yang diberikan merupakan salah satu kedekatan Polri dengan Masyarakat, bantuan ini membagi tali asih berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Lanjutnya ‘ tali asih paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan dengan cara door to door atau mendatangi warga yang layak menerimanya mudah mudahan yang kami berikan dapat bermanfaat utk masyarakat ‘ kata nya.

Kapolsek juga mengingbau kepada warganya bahwa akhir akhir ini kita sedang menghadapi musim hujan kiranya kita jaga bersama kebersihan dilingkungan kita berupa saluran parit parit harus lancar jangan sampai tergenang yang akan menimbulkan jentik jentik nyamuk dan berdarah serta perlu saya tekankan kepada warga tetapkan eratkan Silaturahmi sesama warga agar kondosif,” kata kapolsek M.Kurniawan Azwar ,Stk,Sik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *