Komisariat PMII Assholeh Pemalang Galang Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Sosial212 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemalang – Guna menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama Pengurus Komisariat (PK) Pergergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Assholeh Pemalang melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat. Kamis (1/12/2022).

Ketua PK PMII Assholeh Pemalang M. Taufik menuturkan bahwa ini kami lakukan untuk menumbahkan rasa empati dan simpati para kader pergerakan terhadap sesama dan aksi ini dilakukan selama 2 hari kedepan.

” Kita akan lakukan selama 2 hari kedepan, hari ini dan besok siang dan dilakukan dibeberapa titik sekitar pemalang,”tutur Taufik

Selain dilakukan di beberapa titik lampu merah, pengurus juga menggalang dana melalui via online atau rekening, dan juga menerima sumbangsih selain materi.

“Kita juga melakukan via online bagi para donatur yang mau menyisihkan rejekinya, selain uang kita juga menerima pakaian bekas” Jelas Taufik

Harapannya melalui kegiatan ini rasa kepdulian terhadap sesama akan semakin tumbuh di dalam diri kader Pergerakan.

“Kami juga mengucapkan kepada seluruh warga Pemalang dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kami,”pungkasnya.

(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *