Kadin PUTR Ir.Aldi Sebut : Selalu Mendukung Yang Menjadi Harapan Masyarakat

Daerah364 Dilihat

Reformasiaktual.com//Martapura-Dalam Rangka Hari Bhakti PUPR Ke-77 tahun 2022, Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) OKU Timur Mengelar serangkaian kegiatan , di awali pada tanggal 03/12/2022 dengan kegiatan upacara bendera di halaman kantor Dinas PUTR OKU Timur, usai melaksanakan kegiatan Upacara, Dinas PUTR melakukan kegiatan Anjangsana yaitu berkunjung di panti asuhan untuk memberikan bantuan pada anak yatim piatu.

Tak sampai di situ saja Selanjutnya pada tanggal 07/12/2022 mendatang akan di gelar kegiatan Senam bersama dan Acara Goes , Semua di katakan Kadin PUTR OKU Timur Ir.Aldi Gurlanda.ST.MM saat usai melaksanakan Kegiatan upacara Sabtu (03/12/2022).

Hari Bakti PUPR yang diperingati setiap tanggal 3 Desember bertujuan untuk mengenang pertempuran yang terjadi pada tanggal 3 Desember 1945 di Gedung Departement Van Verkeer En Waterstaat yang sekarang dikenal sebagai Gedung Sate Bandung.

Tahun ini, 77 tahun sejak peristiwa tersebut, Dinas PUTR OKU Timur, Sumatera Selatan pun tak ketinggalan dalam memperingati Hari Bakti PU dengan rangkaian kegiatan.

Saat kegiatan Upacara Kadin PUTR OKU Timur, Ir. Aldi Gurlanda,ST,MM bertindak sebagai Inspektur Upacara(IRUP) dan dalam amanatnya, ikut menyertakan petikan sambutan Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia kepada seluruh peserta upacara.

“Dalam sambutan Menteri Pekerjaan Umum tersebut, menyebutkan tahun 2023 akan ditandai dengan Tahun Politik dengan eskalasi yang semakin tinggi. “Saya minta kita semua untuk menjaga jarak bahkan tidak terlibat dalam politik praktis dan sangat berhati-hati dalam membelanjakan uang negara. Tugas kita sangat jelas, memastikan agar semua tugas pembangunan infrastruktur dilaksanakan dan memberikan layanan publik yang semakin baik dan berkualitas”

Sementara di tambahkan Aldi,” Untuk di kabupaten OKU Timur ini kita dari Dinas PUTR akan selalu mendukung apa yang menjadi harapan dari masyarakat seperti akan di bangunkanya Jembatan Play Over, Kegiatan Normalisasi untuk kebutuhan pertanian, pembangunan Jalan dan Jembatan Semua ini akan kita lakukan, pungkas Aldi.Rilis (Dery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *