Sopandi Pengungsi Asal Kampung Nagrog Berterimakasih Kepada Pemdes Sukasirna

Daerah376 Dilihat

Reformasiaktual. Com// Kabupaten Cianjur-
Korban Gempa Cianjur,Warga Nagrog,Desa Gasol,Kecamatan Cugenang,Kabupaten Cianjur, sangat mengapresiasi kedatangan di tempat Kampung Rahong RT 01/06,Desa Sukasirna ,Kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur saat di temui Pada Senin (5/12/2022).

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kedatangan ke tempat pengungsian kami,” ujar Sopandi (52) salah pengusi asal Kampung Nagrog.

Kedatangan dan pemberian bantuan kepada pengungsi tersebut sangat berguna bagi masyarakat kami yang terdampak gempa. Pasalnya, selain menipis kebutuhan logistik juga kebutuhan yang diberikan sangat dibutuhkan.

“Terima kasih, bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan para pengungsi dan akan menjadi bekal kami hingga beberapa waktu kedepan, karena logistik disini (pengungsian) Alhamdjllilah sudah terpenuhi selama mengungsi” ujarnya.

Seorang pengungsi, Sopandi (52) mengaku sangat senang atas kedatangan dari aparatur Desa Sukasirna yang selalu Bahkan, kedatangannya pun membawa bantuan logistik dan lainnya.

Menurut Ketua ARWT Desa Sukasirna H.Wildan Mengabarkan berdasarkan data yang diperoleh, jumlah pengungsi di Desa Sukasirna mencapai 526 jiwa. Sementara, dari keseluruhan Lansia 54,Dewasa 349 jiwa ,Anak – anak 9 jiwa ,Balita 32 jiwa”pungkasnya

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *