Tingkatkan Pelayanan Pelanggannya, Perumda Tirta Mulia Pemalang Ganti Ribuan Meter Pipa Air Bersih di Kaligelang

Daerah574 Dilihat


Reformasiaktual.com//Pemalang- Guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengganti ribuan meter pipa air bersih di sepanjang jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Desa Kaligelang Kecamatan Taman. Rabu (7/12/2022).

Pergantian ribuan meter pipa tersebut, sebelumnya pipa berjenis PVC yang sudah dimakan usia diganti dengan pipa berjenis HDPE dengan ukuran 4 inchi.

“Pipa yang kami diganti ini total sepanjang 1.086 meter. Dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari,” ungkap Galih Humas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Disampaikan Galih, bahwa pergantian pipa air bersih ini merupakan langkah upaya Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggannya.

“Kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan diarea setempat atas ketidaknyamanan ini selama pepengerjaan pergantian pipa. Pergantian pipa ini semata-mata untuk meningkatkan pelayanan.”tuturnya.

Selain itu Galih juga menghimbau kepada para pengguna jalan yang melintas di sepanjang Dr Wahidin Sudirohusodo Kaligelang agar berhati-hati selama proyek pekerjaan pergantian pipa berlangsung.

“Kami mohon untuk pengguna jalan baik itu roda dua maupun roda empat agar berhati-hati saat melewati sepanjang jalan penggantian pipa dan sekali lagi kami dari Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” imbuhnya.

(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *