Deni Kusbadi Sosok Dewan yang Bermasyarakat

TOkoh260 Dilihat

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN-Seorang Anggota Dewan Kabupaten Pangandaran Deni Kusbadi sedang membetulkan saluran air di wilayah Kecamatan Langkaplancar Desa Bojongkondang Pangandaran ,Kamis 15 .12 .2022.

Tempat berlokasi dipingir jalan raya warung sebelah gunung singkup kareba air yang dari solokan berlimpah kejalan maka dengan sigap dia sangat berantusias membetulkannya.

Padahal waktu itu sedang hujan deras akan tetapi Anggota Dewan Dedi Kusbadi tak peduli hujan deras tetap membetulkan solokan yang tersumbat.

Memang di masyarajat dia seorang wakil rayat yang sangat baik bahkan sangat peduli terhadap lingkungan.

Menutur masayarakt sekitar menyatakan ,dewan ini istimewa dan sangat baik dan beradab terhadap siapa pun .Dia sudah menjabat dua periode ,tapi sipat santun dan arip bahkan kalau ada bencana apapun dia sangat memperhatikan nya ,” ungkap salah satu warga sekitar.

Selain itu Anggota Dewan Deni sangat baik di bidang pergaulan sama mayarakat bawah pun sangat menghargai serta bermasyarakat , betul betul soso pigur yang jarang di lakukan seorang dewan lainnya,”pungkas Guru Wahono salah seoramg warga sekitar..

Yuda.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *