Gelar Focus Group Discussion, DPC PPP Kabupaten Pemalang Optimis Memenangkan Pemilu 2024 Mendatang

Daerah392 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pemalang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pemalang optimis target memenangkan dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang, Fahmi Hakim saat membuka acara Focus Group Discussion DPC PPP Kabupaten Pemalang di salah satu Hotel Randudongkal Pemalang, Minggu (18/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut bertema Temu Tokoh Masyarakat Kabupaten Pemalang bersama Wakil ketua umum PPP H. Arsul Sani, SH, MSi., Pr.M. Fokus Group Discussion DPC PPP Kabupaten Pemalang dan Bedah Dapil tersebut diikuti seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), ranting dan caleg dari ( Dapil V dan VI ) serta dihadiri para Kyai Ulama NU bersama tokoh masyarakat.

Dalam Sambutanya Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang Fahmi Hakim, SH., MM., menerangkan, Focus Group Discussion DPC PPP Kabupaten Pemalang dan Bedah Dapil tersebut merupakan kegiatan strategis yang dicanangkan PPP secara nasional oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kami mengajak seluruh pengurus DPC, PAC, dan Pengurus ranting PPP di di Kabupaten Pemalang dapat bekerja keras mengawal proyeksi dan ekspektasi target menang Pemilu 2024 di Kabupaten Pemalang,” kata Fahmi

Fahmi berharap seluruh pengurus PAC, Ranting PPP se- Kabupaten Pemalang bisa memperdalam analisis teritori wilayahnya masing-masing untuk memperkuat posisi PPP.

“Salah satu modal kekuatan teritori PPP adalah sistem dan struktur partai yang mengakar,” ujar Fahmi.

Kepada pengurus PPP di Kabupaten Pemalang dapat membuat pemetaan politik lebih detail lagi, dan target pencapaian perolehan suara di Pemilu 2024 dapat dikawal secara serius.

“Supaya PPP di Kabupaten Pemalang menargetkan peningkatan suara dan kursi di semua dapil,” tegasnya.

Selain itu, Fahmi juga mengingatkan seluruh elemen struktur partai dan kader PPP bisa bersinergi membangun semangat kerja.

“Bukan saja target di Pemilu legislatif, tetapi PPP juga menargetkan kemenangan Pemilihan Kepala Daerah di beberapa daerah,” ucap Fahmi.

“Di Kabupaten Pemalang PPP mempunyai basis yang kuat dan di dukung para kyai serta tokoh – tokoh NU di tiap tiap wilayah, untuk itu saya yakin PPP dapat memenangkan Pemilu legislatif dan Pilkada pada tahun 2024. Itu memang cita-cita dari PPP di Kabupaten Pemalang,”imbuhnya.

Diakhir sambutannya Fahmi berpesan agar jangan menjelekan satu sama lain, atau berkampanye buruk, para pengurus harus bekerja dengan hati yang bersih. Kemenangan partai PPP menjadi tanggung jawab kit bersama, para pengurus partai dan para caleg, tidak ada impian besar yang dapat di capai tanpa kerja keras.

“Kalau ada kader atau jajaran pengurus ada yang tidak suka dengan saya, tapi tolong jangan benci dengan partainya ( PPP ),” Pungkas Fahmi.

(UsM-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *