Kabid Humas Polda Jabar : Jum’at Curhat Polisi Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tokoh Pemuda Serta Warga Masyarakat Desa Sumber Lor Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon

TNI/Polri553 Dilihat


Reformasiaktual.com//CIREBON- Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Babakan Polresta Cirebon Polda Jabar . Kapolsek Babakan AKP H.Tukijan wiyono,SH beserta anggota, Babinsa Koramil Babakan Serda Rudi,Kuwu Desa Sumber Lor Jamroni, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh pemuda dan warga masyarakat Desa Sumber Lor Kecamatan Babakan.

Dalam kegiatan tersebut perwakilan Tokoh masyarakat Bp.Rasnadi menyampaikan keluhan tentang Genk motor yang meresahkan warga masyarakat. Dalam hal ini Kapolsek Babakan mendengarkan keluhan masyarakat menyampaikan akan lebih meningkatkan giat Patroli ke tempat yang menjadi tempat kumpul anak- anak muda dengan pembinana dan mengajak Kuwu, perangkat Desa dan seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif untuk memberikan informasi apa bila ada hal- hal yg akan menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol.. Arif Budiman,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Babakan Polresta Cirebon Polda Jabar AKP H.Tukijan Wiyono, SH menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat merupakan upaya untuk menerima langsung keluhan di masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pengelolaan Kamtibmas dengan tetap menjaga kondusifitas juga memberikan informasi apapun kepada pihak kepolisian baik secara langsung maupun melalui pengaduan Online masyarakat melalui 110

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud tugas Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *