Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Laksanakan Jum’at Curhat

TNI/Polri423 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIAMIS- Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” bersama para tokoh agama dan masyarakat di Desa Sukamaju. Acara tersebut dilaksanakan di Mesjid Al ikhlas Dusun Cikujang Hilir, Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan warga masyarakat Dusun Cikujang Hilir Desa Sukamaju Kecamatan Cihaurbeuti. Sementara dari Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar yang hadir diantaranya para Kanit dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan masukan dari masyarakat mengenai tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mendengarkan masyarakat terkait tugas Kepolisian dalam memelihara dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Mulai dari persoalan lalu lintas hingga kriminalitas,” kata nya.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, program Jumat Curhat ini masyarakat cukup antusias. Mulai dari memberikan masukan persoalan di lingkungan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan, peran serta masyarakat sangat penting guna mengoptimalisasi memelihara Harkamtibmas yang kondusif.”

“Peran serta masyarakat sangatlah penting dalam upaya menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *