Kelompok Media Online Oku Timur Adakan Kegiatan Bhakti Sosial di Desa Tulang Bawang

Sosial328 Dilihat

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR -Dipenghujung Tahun 2022,sejumlah Wartawan OKU Timur yang tergabung dalam kelompok media on-line OKU Timur (Kemoot) Mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial di Desa Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera selatan(Sumsel) dan Desa Kotabaru Selatan Kecamatan Martapura pada jum’at 30/12/2022.

Kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) di isi dengan Pembagian Paket Sembako pada warga yang kurang mampu.

Toufik Rahman Selaku ketua Organisasi Wartawan Kemoot Mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini berupa pembagian paket sembako pada warga yang kurang mampu, tertuju pada lansia, Disibilitas Serta warga yang kurang mampu, Ujar toupik.

Kegiatan yang kita lakukan ini Rill murni inisiatif dari anggota wartawan-wartawan yang tergabung di Kemoot, bukan adanya dorongan unsur politik, kata Toupik.

” Kita hanya berbagi pada masyarakat yang kurang mampu, yang memang membutuhkan, Ini merupakan wujud dari moralitas rasa saling peduli terhadap sesama, Semoga kedepanya nanti Kemoot dapat mampu melihat, mendegar, merasakan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat, dan tentunya kita akan berusaha membantu, bebernya.

Harapan saya pada warga penerima paket sembako,” mungkin bantuan ini tidak seberapa nilainya tetapi inilah cara kami untuk saling berbagi membantu saudara-saudara kita, mudah-mudahankedepannya kemoot akan terus selalu berbagi dengan masyarakat, ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Kadus 04 (Kadus) Deri yang mewakili kades Tulang bawang menyambut baik dan memberikan Apresiasi dengan adanya kegiatan bhaksos yang di lakukan keluarga Kemoot ini, ucapnya.

Pemberian paket Sembako ini tentu sangat bermamfaat, khusus bagi masyarakat saya, mudah-mudahanbisa meringankan beban mereka,kata Deri

Deri juga menambahkan, semoga kedepanya kelompol media on-line OKU Timur (Kemoot) dapat selalu berbagi dengan masyarakat, tetap selalu kompak dan Maju Lebih Mulia.

Sementara salah satu Warga penerima Sembako Cepi warga Dusun 04 Tulang bawang ,” mengucapkan terima-kasih atas kepeduliannya, semoga menjadi barokah bagi seluruh anggota Kemoot,

Di tempat terpisah Warga kotabaru selatan Dusun Sasah Tohari menambahkan,’ Rasa terima-kasih atas kepedulian Kemoot pada saya, dengan di berikan bantuan paket sembako, Pungkasnya.

Dery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *