KAPOLRES CIMAHI AKBP IMRON ERNAWAN ADAKAN JUMAT CURHAT DESA CIHANJUANG BANDUNG BARAT

TNI/Polri578 Dilihat

Reformasi aktual com //Bandung Barat-
Dalam kerangka meningkatkan efektifitas kinerja pelayanan kepolisian, Kapolres cimahi, AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K, M.H. menggelar kegiatan bertema
“jumat curhat bersama masyarakat” bertempat di kantor desa cihanjuang kecamatan parongpong Bandung Barat.
Dalam pelaksanaannya, kapolres melaksanakan shalat Jumat berjamaah dengan masyarakat kemudian di teruskan dengan kegiatan jumat curhat, ‘Jum’at ( 30/12/2022)

Kehadiran kapolres cimahi yang di dampingi kapolsek cisarua, Kompol I .Abdurochim dan jajarannya di sambut hangat oleh kepala desa cihanjuang, Gagan Wirahma dan aparatur stafnya.

Pada agenda itu masyarakat secara langsung di berikan kesempatan melontarkan keluhan dan pertanyaan
terkait keluhan kantibmas dan lainnya kepada polisi.Curhatan yang di sampaikan masyarakat akan di tindaklanjuti secara langsung, seperti apabila ada keluhan mengenai peredaran minuman keras, narkoba dan gangguan kantibmas serta lainnya. Kepolisian akan langsung melakukan penindakan yang berkaitan dengan pelanggaran hukum pidana.

“Insya Allah, kegiatan ini akan di lakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan personel untuk membaur bersama masyarakat secara langsung untuk saling curhat dalam menjaga kondusifitas,” jelasnya.

Dalam penyampaiannya di hadapan warga yang terdiri dari beberapa elemen, kapolres mengharapkan dengan dilaksanakannya jumat curhat tersebut bisa lebih terakomodir hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat selain itu menjadikan pertemuan ini penuh dengan keberkahan.

“Mari jadikan ajang pertemuan ini makin dekat nya antara aparat kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan kondisi dan keamanan lingkungan yang penuh kedamaian,” pungkasnya.

Ditempat sama, Gagan wirahma selaku kepala desa cihanjuang berharap dengan adanya agenda kapolres cimahi yaitu “jumat curhat” dapat meningkatkan stabilitas kamtibmas serta hukum kemasyarakatan di wilayahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas nama kepala desa dan masyarakat dengan kehadiran kapolres cimahi. Dan terima kasih atas sumbangan sembakonya dan juga tentang keperluan masyarakat yang berhubungan dengan hukum,” tutupnya.

( Eker / RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *