Polsek Ujungberung Laksanakan Apel Pengamanan Pergantian Tahun Baru

TNI/Polri164 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Kapolsek Ujung Berung Polrestabes Bandung, Kompol Karyaman D. SH. MH. Pimpin Apel pengamanan penggantian tahun baru 2023, wilayah Ujungberung Yang bertempat di Halaman Pendopo
Kecamatan Ujungberung Kota Bandung, Sabtu 31/12/2022.

Apel pengamanan pergantian tahun baru 2023 di hadiri, Kapolsek Ujungberung, Kompol Karyaman D. SH. MH. Beserta Danramil Ujungberung,
Camat Ujungberung, Para lurah seujungberung, Kepala UPT Ujungberung indah dan pasir jati, Staf Kecamatan Ujungberung. Kemudian Lpm Ujungberung, Para Ketua RW se ujungberung, Ormas se ujungberung, PMI ujungberung, Linmas Kecamatan Ujungberung. Serta Para tokoh tokoh pemuda, Karang taruna Ujungberung, Para kanit. Panit dan anggota polsek Ujungberung.

Kapolsek Ujungberung Kompol Karyaman D SH. MH, menyampaikan. Bahwa maksud dan tujuan di adakan apel tersebut guna mengetahui kesiap siagaan personil. Dan tokoh-tokoh wilayah Ujungberung, untuk memastikan kita semua dalam melaksanakan pengamanan penggantian tahun di wilayah Ujungberung,” tandasnya.

“Menurut Kapolsek Ujungberung Kompol Karyaman D SH. MH,” kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan menjelang pergantian tahun baru dari tahun 2022 ke tahun 2023. Dan yang lebih penting dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan nya,” katanya.

“Dan Apabila ada kejadian menonjol, maka di harapkan warga masyarakat. Untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Ujungberung,” tuturnya.

“Selain itu ia menghimbau kepada warga masyaraka, agar dalam merayakan penggantian tahun 2022 ke tahun 2023.
Menjadi lebih tertib saling menjaga, serta patuh kepada aturan yang sudah di tentukan Pemerintah. Demi terciptanya rasa aman, nyaman, damai, dan sentosa,” imbuhnya.

“Selamat Tahun Baru dan semoga dalam di Tahun 2023 kita semua mendapat kesuksesan, lahir dan batin, serta lebih maju lagi dalam segala hal,” pungkasnya.

Rere

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *