Ultah Ke 50, PPP Probolinggo Bakal Rebut Kursi Pimpinan Dewan dan Bupati di 2024

Reformasiaktual.com//PROBOLINGGO – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo, memperingati hari lahir (harlah) ke 50 tahun, Kamis 5 Januari 2023.

Harlah PPP untuk DPC PPP Kabupaten Probolinggo ini, digelar di Kantor DPC PPP Kabupaten Probolinggo, jalan Raya Gending.

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi, memimpin langsung perayaan harlah PPP ke 50 di Kabupaten Probolinggo ini.

Habib Mahdi mengatakan, kalau harlah kali ini sangatlah spesial lantaran usia partai berlambang kabah ini telah memasuki usia emasnya.

“Kami memandang harlah ke 50 tahun ini sebagai momentum strategis di untuk merefleksikan diri,”katanya.

Selain itu, dalam usia ke 50 ditahun 2023 ini, sekaligus bertepatan satu tahun mereka mempersiapkan diri menuju pemilu serentak 2024.

“Tentunya, usia 50 tahun ini sebuah wujud ketahanan perjuangan dan karya lahirnya organisasi yang bukan semata demi kekuatan materialis melainkan spirit perjuangan,” ungkap dia.

Mahdi menegaskan, kalau PPP sebagai partai berlandaskan syariat Islam. Kata Mahdi menyebut ada nilai-nilai yang haruslah dijaga.

“Kami tak hanya bicara kemenangan melainkan mengejar kemenangan abadi sampai yaumil akhir,”ungkap dia.

Selain itu ungkap Mahdi, untuk persiapan Pemilu 2024, pihaknya sudah menyiapkan mesin politiknya.

“Intinya, harlah kali ini memiliki makna mengembalikan semangat partai yang tak hanya sebagai mesin politik melainkan tumbuh berdaya membangun semangat diri masing-masing dan tentunya menetapkan PPP sebagai jalan dakwah,” ujarnya

DPC PPP Kabupaten Probolinggo, akan terus mengkonsolidasikan seluruh jajarannya untuk memulai kerja-kerja elektoral ke masyarakat.

Sebab, katanya, sepanjang 2022 mereka telah selesai melakukan kerja konsolidasi organisasi di partainya.

“Jadi, konsolidasi organisasi sudah selesai semua di tatanan sampai ke anak cabang dan ranting. Nah, sekarang pencanangannya mulai ke kerja elektoral dengan memastikan semua kader hadir untuk menjawab persoalan masyarakat guna memberikan solusinya,” harapnya.

Mahdi juga menekankan kepada para kadernya agar memulai mendengarkan dan membuka diri demi melakukan sesuatu serta merefleksikan diri apa yang menjadi beban umat.

Selain itu, terkait pencalegan pun, kata Mahdi pihaknya sudah mempersiapkan untuk membukanya. Bahkan beberapa dapil melebihi kuota yang ada.

“Karena target kita ditahun 2024 ini menjadi yang terbaik dari segala yang baik untuk masyakarat Kabupaten Probolinggo,”pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam acara di Kantor DPC PPP Kabupaten Probolinggo ini, dilakukan pemotongan tumpeng oleh para kader PPP.

Selain itu, hadir para anggota legislatif dari Fraksi PPP DPRD Kabupaten Probolinggo dilokasi harlah tersebut.***

(Yuni nada RA)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *