Pemkab OKU Timur Kembali Rotasi Pejabat Eselon

TNI/Polri608 Dilihat

Reformasiaktual.com//OKU TIMUR- Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. didampingi Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos., Asisten III Sutrisno, S.E., M.M. dan Kepala BKPSDM Sutikman, S.Pd., M.M. melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diselenggarakan di Ruang Bina Praja I Setda OKU Timur. Kamis, 12 Januari 2023.

Dalam kesempatan ini Wabup Yudha menyampaikan bahwa, “Apa yang dilakukan oleh pemerintah terhadap sistem rotasi seperti ini, bukan karena pribadi seseorang, tetapi lebih karena kinerja, eksistensi dan kredibilitas pekerjaan yang menjadi taruhan” Ujar Wabup.

Wabup Yudha juga menjelaskan bahwa jabatan adalah sebuah amanah, “Untuk itu amanah yang diberikan oleh pimpinan harus kita jalankan dengan setulus hati, jika pekerjaan dibawa dengan hati yang gembira semua akan teratasi.” Jelasnya.

Wabup berharap, agar kiranya pejabat eselon yang baru dilantik tetap untuk mempertahankan eksistensi, tentu dengan cara yang baik dan terhormat, “Semoga apa yang kita kerjakan diberkahi oleh Allah.” Imbuhnya.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, selesaikan masalah tanpa membuat masalah yang baru” tutupnya.

Dery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *