Kapolda Jabar Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong Secara Live Streaming Bersama FKPD Dan Tokoh Pecinta Seni Jabar

TNI/Polri425 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. bersama FKPD dan Tokoh Pecinta Seni Provinsi Jabar melaksanakan kegiatan Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang dengan lakon “PANDAWA BOYONG” dengan sarana Youtube Live Streaming, bertempat di Aula Mapolrestabes Bandung Jl. Merdeka No. 18 – 21 Kota Bandung, Minggu malam (15/1/2023)

Kegiatan wayang orang ini diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut (AL) dengan judul ‘Pandawa Boyong’ bertempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat

Diadakannya pagelaran wayang orang ini untuk melestarikan budaya asli Indonesia, selain itu sebagai bukti terwujudnya sinergitas antara TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat.

“Diharapkan pagelaran wayang ini memiliki makna yang terkandung dalam cerita boyongnya Pandawa ke Astina menjadi pesan moral masyarakat agar lebih memahami, menghayati dan mengamalkan Pancasila.” ucap Kapolda Jabar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota Komisi III DPR RI
KA BNNP Jabar, KABINDA Jabar, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar, Kaskogartab Bandung, Kapolrestabes Bandung, Danladud Husein Sastranegara, Danlanud Sulaeman, Danlanal, Sekda Prov. Jabar, Wakajati Prov. Jabar, Ketua MUI Jabar beserta tamu undangan lainnya.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *