DPC KWRI Tanggamus Bagikan Legalitas Anggota Kepengurusan

Lembaga288 Dilihat

Tanggamus,Reformasiaktual.com-Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( DPC KWRI) Tanggamus Menggelar
Rapat koordinasi (Rakor ) kepengurusan lembaga sekaligus Penyerahan Surat keputusan ( SK ) Dan Kartu Tanda Anggota ( KTA) Bagi Seluruh pengurus DPC KWRI Tanggamus.

Yang mana acara tersebut di laksanakan di Sekertariat DPC KWRI Tanggamus Pada Kamis 19/01/2023.

Rapat koordinasi Tersebut di hadiri Ketua DPC KWRI Tanggamus Yusuf Afrizal, Sekertaris Suhairo, Bendahara Herwansyah, dan seluruh Anggota dan Badan pengurus DPC KWRI Tanggamus.

Suhairo menuturkan” Rapat koordinasi ini di laksanakan dengan tujuan agar organisasi komite wartawan reformasi Indonesia (KWRI) di Tanggamus ini bisa lebih maju dan sukses serta lebih baik kedepan” .

Dan saya sebagai sekretaris DPC Komite wartawan reformasi Indonesia (KWRI) Tanggamus mengucapkan bersyukur dan Alhamdulillah karena sekarang kita sudah mempunyai legalitas masing-masing keanggotaan di dalam kepengurusan organisasi ini,Semoga Seluruh badan kepengurusan menjalankan dan menggunakan legalitasnya sesuai dengan Tupoksinya masing”.

Masih kata Suhairo ” semoga kedepannya organisasi komite wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Akan lebih solid,maju dan berkembang serta sukses”pungkasnya.

( Sukri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *