Unit Satwa K-9 Samapta Polres Cimahi Turut Periksa Pemuda yang Tegak Miras Ilegal

Reformasiaktual.com//CIMAHI-:Polres Cimahi Polda Jabar – Dalam Rangka implementasi Polri Presisi Guna mengurangi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas pada malam hari unit K-9 sat samapta polres Cimahi turut serta dalam melaksanakan patroli Presisi.

Sasaran patroli kali ini yaitu adanya laporan masyarakat melalui Lapor Pak Kapolres Reborn bahwa ada para pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan sambil menegak minuman keras dan sangat meresahkan Masyarakat, atas laporan terbut secara cepat tanggap unit patroli Presisi Polres Cimahi mendatangi tempat nongkrong di daerah Cimahi, kemudian melakukan pemeriksaan oleh petugas patroli dan petugas patroli K-9 Samapta Polres Cimahi dengan menggunakan satwa anjing pelacak kemudian memeriksa kendaraan roda empat yang ditumpangi pemuda dikhawatirkan membawa obat obat terlarang lainnya, Minggu (22/1/2023).

Kemudian para pemuda diberikan perhatian khusus dilakukan pembinaan Oleh petugas patroli Presisi, disarankan oleh petugas patroli untuk kembali ke rumah masing masing dengan tujuan untuk menentramkan masyarakat agar tidak merasa resah dengan adanya kegiatan pemuda tersebut.

Petugas unit Satwa K-9 melaksanakan kegiatan Patroli Satwa K-9 Samapta dengan Satwa Anjing jenis Rottweiler benama Lexus menggunakan Ranmor R4 Satwa K9 merk Ford Rangger.

Kapolres Cimahi mengungkapkan melalui Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar, S.H. bahwa patroli Satwa K-9 ini rutin kami laksanakan dalam rangka harkamtibmas, semoga dengan apa yang kita lakukan dapat menciptakan suasana yang aman terkendali, serta kondusif, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat jika menemukan gangguan kejahatan bisa menghubungi Lapor Pak Kapolres Reborn di nomor WA 0812-7575-2003, atau melalui media sosial Instagram @kapolrescimahi, @aldi2003ts dan @cimahipokres” pungkasnya.

Eri



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *