Sambangi Pengelola Pasar Cikijing, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Reformasiaktual.com//Majalengka – Berbagai upaya dilaksanakan Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H, Kasie Humas Bripka Deby dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan himbuan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada pengelola Pasar Cikijing,Kabupaten Majalengka, Senin (23/01/2023).

Pada Kesempatan tersebut, Ipda Brigmono memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks.

“Apabila pedagang pasar mendengar dan mendapat ajakan-ajakan dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aktifitas/kegiatan yang bertentangan dengan aturan hukum, jangan mau ikut-ikutan yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan segera melapor ke kantor polisi terdekat,” ujar Ipda Brigmono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada aparat terkait, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.

“Kami harapkan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Cikijing dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Cikijing.

Eri



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *