Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Giat Pengaturan Arus Lalin di Sekitar Vihara dan Kelenteng

Daerah356 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan di lokasi vihara dan kelenteng Sat Lantas Polres Tanjung Balai laksanakan pengaturan arus lalulintas. Minggu 22 Januari 2023 Pukul 20.00 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas AKP.  Relapang Sitepu, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan, “Giat kita laksanakan berupa Patroli dan Pengaturan Lalin di Lokasi Vihara dan Kelenteng saat Perayaan Tahun Baru  Imlek KE 2574 Tahun 2023 Berlangsung.

“Diantaranya menyeberangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah menjaga situasi  arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Vihara dan Kelenteng dan mencegah terjadinya laka lantas serta kemacetan”, ucap Kasat lantas.

Lanjut Kasat, “Adapun lokasi vihara dan kelenteng dilaksanakan giat diantaranya VIHARA KI ONG KENG,  KELENTENG DEWI SAMUDERA, VIHARA TRI RATNA, VIHARA ARIYA SATYANI, VIHARA BHAKTI MAITERAYA dan CETIYA THONG THIEN THOA  KOTA TANJUNG BALAI

Amatan dilapangan giat diikuti AIPDA ULIS MEILANDI, BRIPKA R.PANGGABEAN, BRIPKA P.NAINGGOLAN dan BRIPTU VIKY TARIGAN.

Lalu Lintas di sekitar lokasi Vihara, Kelenteng dan Cetiya tempat ibadah umat Buddha berjalan dengan tertib.

S T H 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *