Melalui Patroli KRYD, Polsek Cipeundeuy Cegah Aksi C3 dan Kejahatan Lainnya

Eformasiaktual.com//CIMAHI – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum digelar personil Polsek Cipeundeuy Polres Cimahi di beberapa lokasi yang berada di Kecamatan Cipeundeuy, Senin (23/1/2023) Malam.

Patroli dipimpin oleh Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah dan diikuti Personil Aipda Cecep Iman D, Aipda Heri Anggara, Bripka Slamet. W dan Briptu Ali Ahmad.

“Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Cipeundeuy yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba,” ujar Kapolsek Cipeundeuy Tedi Yana Toyibah.

Kegiatan dilaksanakan dibeberapa lokasi, antara lain, Mapolsek Cipeundeuy, Perempatan Cipeundeuy, Jalan Raya Cipeundeuy, Belakang Pasar Cipeundeuy, Jalan Cijawa, Jalan Raya Cipeundeuy, Jalan Portal Cirata, Jalan Desa Sukahaji, Jalan Desa Nyenang, Bank BRI, Bank BJB Cipeundeuy dan kembali ke Mapolsek Cipeundeuy.

Hasil dari pelaksanaan KRYD ini, tutur Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyiban, “di Jalan Kecamatan Cipeundeuy ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul, selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.

Selanjutnya, di Belakang Pasar Cipeundeuy Kecamatan Cipeundeuy tidak ditemukan pemuda-pemudi berkumpul dan di Jalan Portal Cirata ditemukan masyarakat berkumpul. Lalu, kita memberikan himbauan dan Edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat, tambahnya.

Sementara, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa dengan adanya Polsek Jajaran menjalankan Patroli Rutin KRYD, kita berharap dapat meningkatkan kepercayaan publik bahwa Polri, berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas. pungkasnya.

Eri



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *