Patroli Malam Tetap Aman dan Kondusif, Polsek Sukahaji Imbau Pemuda Nongkrong di Pinggir Jalan

Reformasiaktual.com//Majalengka, Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Sukahaji Polres Majalengka berikan himbauan Kamtibmas terhadap para pemuda yang sedang nongkrong, Senin (23/1/2023) Malam.

Kanit Binmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPDA Karyono yang memimpin jalannya patroli tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sukahaji.

Saat patrolinya petugas memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan supaya ikut berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Selain itu, AIPDA Karyono juga menghimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk tidak mengkonsumsi minum-minuman keras, karena mengkonsumsi miras ditempat umum dapat meresahkan warga lainnya. Ucapnya.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Sukahaji ini diharapkan wilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Eri



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *