Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cikalongwetan Sambang ke Kantor Desa Wangunjaya

Daerah115 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polres Cimahi Polda Jabar-
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Tekankan seluruh Polsek Jajaran untuk selalu jalin sinergitas antara TNI Polri dan juga pemerintahan.

Sesuia arahan dan petunjuk dari pimpinan, Kapolsek Cikalongwetan AKP Nurmawan, SS. Melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Kantor Desa Wangunjaya pada Rabu (25/01/2023) pukul 13.15 WIB.

Kapolsek Cikalongwetan disambut langsung oleh Kepala Desa Wangunjaya yaitu Bpk. H. Ahmad Soleh.

Pada kesempatan ini Kapolsek Cikalongwetan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk Meningkatkan sinergitas dengan Pihak Pemerintahan Desa Wangunjaya dengan Polsek Cikalongwetab dalam menjaga kamtibmas di wilayah khususnya Desa Wangunjaya.

Selalu Menjalin dan meningkatkan komunikasi yang baik dengan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif, saya pun menekankan agar pihak desa Selalu senantiasa peka dan waspada terhadap berbagai ancaman atau gangguan kamtibmas sekecil apapun di wilayah, Khusus nya dalam menyelesaikan persoalan stunting, dibutuhkan kerja sama dari semua pihak dan dari berbagai sektor pembangunan, percepatan penurunan stunting salah satu program prioritas pemerintah, karena dampaknya yang berkepanjangan, Pemerintah harus mulai melakukan intervensi yang berkelanjutan dalam pencegahan dan penurunan angka prevalensi stunting di Indonesia, tutur nurmawan.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *