Kanit Binmas Polsek Panyileukan Hadiri Peresmian Gedung Baru SMPN 72 Bandung

Daerah384 Dilihat

Reformasiaktual.com//Polrestabes Bandung– Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung yang diwakili Kanit Binmas Iptu Sofyan menghadiri acara peresmian SMPN 72 Bandung yang beralamat di Jalan terusan Panyileukan Rw.13 Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Rabu (25/01/2023) siang.

Ditempat terpisah Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan, S.H., yang didampingi Kanit Binmas Iptu Sofyan mengatakan bahwa kehadiran Polri dalam peresmian gedung SMPN 72 Bandung ini sebagai upaya menjalin silaturahmi dan bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan, ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan bahwa Pembangunan gedung sekolah baru ini sebagai bentuk hadirnya pemerintah mewujudkan pemerataan pendidikan di Kota Bandung. Juga mendukung sistem zonasi pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), sehingga seluruh peserta didik dapat bersekolah di lingkungannya masing-masing, pungkas Kapolsek.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *