Diduga Akibat Jalan Berlubang Salah Satu Sekertaris Aliansi Indonesia DPC Oku Timur Terjatuh

Daerah577 Dilihat

Reformasiaktusl.com//OKU TIMUR – Diduga terjadi kecelakaan lalu lintas di akibatkan jalan berlubang pada Rabu 25 Januari 2023 tepatnya di Jalan Kota Baru selatan, kecamatan Martapura kabupaten Oku timur,” (25-01-2023).Korban adalah Oktapiani Eka Puspita sekretaris Aliansi Indonesia DPC OKU Timur pukul 15.30 wib sore pulang dari kantor Aliansi Indonesia menuju ke rumah Yang Terletak Di desa bandar sari.

Kecelakaan tersebut bermula di akibatkan karena jalan berlubang dan Mobil Teronton yang bermuatan batu-bara yang melintas berbondong bondong di jalan lintas Sumatera, namun untungnya pada saat kejadian tersebut tidak ada kendaraan lain sehingga tidak menimbulkan luka yang parah.

Menanggapi Jalan yang berlubang akibat kurangnya perhatian aparat terkait Meski sudah ada perbaikan jalan namun itu hanya sebagaian saja.

Oktapiani atau biasa di sebut (Pia) salah satu pengendara Roda dua (R2) yang menjadi korban oleh jalan berlubang mengatakan jalan tersebut sangat merugikan sekali, pasalnya ada jalan yg sudah di perbaiki tetapi jalan tersebut di bongkar lagi, sudah di perbaiki tapi di bongkar lagi, sedangkan jalan yang sebagian sudah rusak / berlubang itu di biarkan saja. “Ucapnya”

khususnya yang menangani bidang perawatan jalan seakan dibiarkan begitu saja, tanpa perhatian khusus, Seharusnya pemerintah setempat selalu memantau badan jalan.

Kini Dinas terkait pun seakan tutup mata dengan banyaknya jalan yang berlubang tersebut, meski ada sebagian yang sudah di perbaiki tepati itu sangat merugikan bagi pengendara, seharusnya untuk dinas yang terkait harus mengerti mana jalan yang rusak / berlubang seharusnya segera dilakukan penambalan jalan yang berlubang itu dan tidak menimbulkan kecelakaan.

Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *