Dalam Kegiatan Jum’at Curhat bersama Beberapa Tokoh Masyarakat dan Jurnalis, Ini Pesan Kapolres Bantaeng

Daerah185 Dilihat

BANTAENG – reformasiaktual.com – kegiatan rutin ya itu Jum’at Curhat yang di lakukan oleh Polres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.I.K, M.Si yang bertempat di Kantin Polres Bantaeng pada Hari Jum’at tanggal 27-01-2023. Kegiatan tersebut guna selalu menjalin silaturahmi dan membangun kebersamaan dengan berbagai pihak, mulai dari Tokoh Agama/ Masyarakat/ dan tokoh Pemuda. adapun beberapa Jurnalis yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

adapun yang sempat di sampaikan oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, S.I.K, M.Si kami minta seluruh masyarakat Bantaeng, kalau ada anggota kami yang di temukan di lapangan melakukan hal hal yang membuat masyarakat tidak nyaman, kami berharap masyarakat langsung menyampaikan ke pihak Polres, di polres banyak anggota yang bisa di di temui. dan sampaikan apa keluhan nya. bisa juga langsung sama saya.

Lanjut Kapolres, begitu juga teman teman dari media kalau ada berita berita miring di luar terkait ada informasi ataupun di lihat langsung, ada Anggota kami yang melakukan kekeliruan kami berharap jangan langsung di publikasikan dulu samapikan ke pihak kami, agar kami dapat mengapaluasi di lingkup Polres Bantaeng khususnya.

Tambahan Kapolres meminta seluruh lapisan Masyarakat guna selalu membangun kerja sama dengan pihak kepolisan di lapangan, sebagai mana pihak polres Bantaeng bisa jauh lebih baik kedepan. dan tetap melakukan pelayanan yang prima bagi seluruh masyarakat Bantaeng khususnya. dan Andi Kumara sangat berterimah kasih dari beberapa masukan dari masyarakat yang ingin lebih meningkatkan pelayanan pihak polres Bantaeng selama ini.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut beberapa petinggi Polres Bantaeng yang sempat hadir, termasuk Wakapolres dan semua Kasat yang ikut mendengarkan Curhatan dari Kapolres Bantaeng.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *