Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Patroli Dini Hari, Polisi Dan TNI Sasar Lokasi Balap Liar

Daerah116 Dilihat

Reformasiaktual.com//KAB BANDUNG- Polresta Bandung Polda Jabar bersama Kodim 0624/Kabupaten Bandung kembali menggelar patroli skala besar di wilayah Soreang. Minggu, 29 Januari 2023 dini hari.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan pada patroli ini petugas menyasar lokasi yang rawan terjadinya kejahatan dan balap liar.

“Kami melaksanakan patroli untuk mencegah adanya balap liar di seputaran jalan raya Al Fathu, tepatnya depan komplek Pemda hingga yang mengarah Tol Soroja,” kata Kusworo.

Kapolres menambahkan dalam patroli skala besar tersebut, pihaknya terus menyisir beberapa ruas jalan yang biasa digunakan tempat nongkrong anak muda saat malam hingga dini hari.

“Semua yang sedang asik nongkrong disini kami periksa,” ujar Kusworo.

“Terbukti, ada beberapa orang yang kedapatan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang,” sambung Kusworo.

Dari sekitar 25 orang yang terbukti membawa minuman keras dan obat-obatan terlarang, keseluruhannya langsung di bawa ke Mapolresta Bandung Polda Jabar untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami ingatkan, balap liar itu tidak hanya membahayakan pengendara lain, tapi juga nyawa si pelaku balap liar itu,” kata Kusworo.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polri akan memastikan terus melakukan patroli dan akan terus menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *