BAZNAS Kota Bandung Berikan Santunan Pada Anak Yatim dan Piatu di Acara Hut Media Reformasi Aktual

Daerah248 Dilihat
Penyaluran santunan anak yatim dan piatu secara simbolis oleh Baznas Kota Bandung

Reformasiaktual.com//BANDUNG – Baznas Kota Bandung salurkan Santunan Anak Yatim dan Piatu di acara HUT media Reformasi Aktual ke 1 yang di selenggarakan di Hotel Sakti Bandung lantai 11 Kecamatan Gedebage Kota Bandung pada hari senin (30/01/2023).

Acara diselenggarakan oleh Media Reformasi Aktual dan bekerjasama dengan Badan Amilin Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bandung ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Media Reformasi Aktual yang ke 1

Hadir dalam Acara tersebut Irfan Farid Taufik, Lc, MA, sebagai Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kota Bandung, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar AKBP Luki Megawati SP.,M.M., Perwakilan Polsek Gedebage, Dewan Redaksi Reformasi Aktual Asep B.Kurnia (Aa Maung) , Dewan Penasehat Reformasi Aktual Iwan Hermawan,S.Pd.,MM, serta Para Wartawan Reformasi Aktual dan Jurnalis Polda Jabar dan tamu undangan dari para Pimpinan Media dan Wartawan.

Dalam sambutanya Irfan Farid Taufik, Lc, MA, sebagai Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan
BAZNAS kota Bandung .
menyampaikan ucapan terimakasih kepada Media Reformasi Aktual yang telah membantu kegiatan-kegiatan BAZNAS sehingga meski baru berusia setahun media Reformasi Aktual sudah bisa bekerjasama dengan pihak baznas dalam membantu menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan piatu.

Selain itu Irfan Farid Taufik, Lc, MA, menyampaikan bahwa menjalankan Zakat merupakan sebuah keindahan dalam islam, sebagai agama yang Rahmatan Lil Alamin,” paparnya.

Melalui kesempatan ini pula dia mengajak para muzaki (orang yang berzakat) untuk menyalurkan zakatnya melalui lembaga BAZNAS.

Sementara Pimpinan Media Reformasi Aktual Eri Hernadi,C,EJ.,C,BJ mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kota Bandung yang telah bekerjasama dalam penyaluran santunan anak yatim dan piatu serta semoga kedepan nya bisa bekerjasama dalam menyalurkan santunan-santunan bagi para jompo dan dan lansia,” ungkap nya.

Selain itu Eri Pimpinan redaksi Reformasi Aktual mengucapkan terimakasih kepada bapak Ahmad Husen Kepala bidang pendistribusian dan pendayagunaan BAZNAS Kota Bandung dan Bapak Irfan Lutfi sebagai pelaksana pejabat yang berwenang di lingkungan Baznas Kota Bandung, yang telah membantu proses dari awal sehingga terlaksananya penyaluran santunan anak yatim dan piatu ini.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *