Kabid Humas Polda Jabar : Gunakan Mobil Patroli, Polisi di Panyingkiran Bantu Warga Lansia Yang Sedang Sakit Berobat Ke Puskesmas

TNI/Polri584 Dilihat

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA- Wujud Kepedulian dan Pelayanan terhadap masyarakat Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Asep Rohendi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aang mengantar warganya yang seorang lansia sedang mengalami sakit Ke Puskesmas di Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Sabtu (4/2/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polisi akan terus membantu masyarakat kapanpun dimanapun sebagai wujud kepedulian dan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setelah adanya laporan dari Aparatur Desa Jatiserang bahwa ada warganya yang sedang sakit namun tidak mempunyai Kendaraan untuk berangkat berobat ke Puskesmas.

Oleh karena itu, dengan inisiatif dan rasa kemanusiaan Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Asep Rohendi bersama Bhabinkamtibmas langsung bergegas menjemput dan mengantar warga tersebut untuk segera dibawa Ke Puskesmas Panyingkiran denga menggunakan mobil Patroli.

Disamping itu, ditunjukan oleh hati yang mulia Kapolsekpun membantu Pengurusan administrasi serta meminta Ke Pihak Puskesmas agar diberikan Pelayanan dan penanganan yang terbaik.

Pihak Keluarga Lansia pun mengucapkan terimakasih pada Kapolsek, Babinkamtibmas dan Aparat Desa yang mana telah peduli kepada masyarakat.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Asep Rohendi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin hadir dan membantu masyarakat sebagaimana dengan tujuan dan bentuk dukungan Program Presisi Bapak Kapolri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat.”ungkapnya.

“Sehingga kedepannya hubungan Polri akan lebih Erat dan Lebih dicintai oleh Masyarakat” katanya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Kepada warganya.” tegasnya.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *