Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng Curah Di Wilayahnya

TNI/Polri387 Dilihat

Reformasiaktual.com//SUBANG- Dalam rangka melindungi seluruh warga dari tidak stabilnya harga sembako yang dianggap dapat merepotkan warga masyarakat, Kapolsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar melakukan pengecekan harga minyak curah atau minyak goreng di warung warung atau toko yang ada di wilayah hukumnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pengecekan harga tersebut guns menjaga kestabilan harga di pasaran.

Pengecekan harga sembako khususnya minyak goreng curah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar, Iptu Andri Sugiarto S.ip., M.Ap. bersama KSPK dan anggtota Jaga Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar.

Setelah melakukan pengecekan harga minyak curah ke sejumlah warung dan toko kelontong yang ada di wilayah kerjanya ternyata untuk minyak goreng curah masih tersedia di tiap warung dengan harga Rp. 16.000,-/perliter dengan stok yang aman dan mencukupi.

Giat pengecekan harga sembako seperti ini akan terus dilakukan agar jajaran Polsek Blanakan dapat terus memantau atau memonitoring serta melaporkan setiap perkembangan harga sembako yang ada di wilayah kerjanya.

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *